Pengiriman Mesin Air RO ke Pekanbaru

Pengiriman 3 Unit Mesin Air RO Cisso 100 GPD ke Pekanbaru


Alhamdulillah hari ini 10/09/18 pengiriman mesin air RO sudah sampai dan diterima oleh pemesan di Pekanbaru. Pengiriman dari Bekasi pada tanggal 06/09/18 menggunakan Indah Cargo.

Alamat : Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau.

Spec mesin air RO : Cisso 100 GPD, 6 stage, standing.

Jumlah : 3 unit.


pengiriman mesin air ro ke pekanbaru
pengiriman mesin air ro ke pekanbaru
pengiriman mesin air ro ke pekanbaru

































Semoga puas dan menjadi berkah buat usaha saya dan bapak. Aamiin.

Bagi anda yang memerlukan mesin air RO silahkan hubungi kami untuk informasi, dan penawaran harga menarik.!


INFORMASI HARGA TERBAIK DAN PEMESANAN KLIK DI SINI >>> 

VIA WA 0821-1106-7801



Atau ikuti kami di :

Twitter : @Aneka_Niaga

Instagram : @anekaniaga



Sekilas Tentang Kota Pekanbaru.

Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di bagian timur Pulau Sumatera, dan termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Kota ini berawal dari sebuah pasar (pekan) yang didirikan oleh para pedagang Minangkabau di tepi Sungai Siak pada abad ke-18. Hari jadi kota ini ditetapkan pada tanggal 23 Juni 1784. Kota Pekanbaru tumbuh pesat dengan berkembangnya industri terutama yang berkaitan dengan minyak bumi, serta pelaksanaan otonomi daerah.


Pekanbaru mempunyai satu bandar udara internasional, yaitu Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan terminal bus antar kota dan antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, serta dua pelabuhan di Sungai Siak, yaitu Pelita Pantai dan Sungai Duku. Saat ini Kota Pekanbaru sedang berkembang pesat menjadi kota dagang yang multi-etnik, keberagaman ini telah menjadi modal sosial dalam mencapai kepentingan bersama untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar